Connect with us

Nur Alam Sebut Laode Ida Calon Menteri

Hukum & Kriminal

Nur Alam Sebut Laode Ida Calon Menteri

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Ada yang menarik dari rangkaian pesta demokrasi 2014, dimana sejumlah pemikiran  terkuak dari para pemimpin politik daerah ini. Salah satunya statemen yang keluar dari  mulut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra yang juga Gubernur Sultra Nur Alam.

Pria berkumis itu menyebut, bahwa salah satu putra terbaik Sultra, Laode Ida digadang-gadang akan menjadi salah satu menteri  di era pemerintahan  Indonesia mendatang.  Ini dasarkan pada dedikasi dan sepak terjang yang ditunjukkan La Ode Ida di level nasional selama ini.

“Beliau (Laode Ida, Red) adalah putra terbaik Sultra, dan  beliau layak disandingkan dengan pemimpin nasional lain saat ini. Dan terpenting Laode Ida sangat layak menduduki kursi menteri di kabinet Indionesia  mendatang,”kara Nur Alam saat kampanye akbar di Muna  berapa waktu lalu.

Namun, semua terpulang dari hasil pemilu 2014 mendatang dan diharapkan performa suara PAN bisa lebih baik yang akan menjadi modal membawa putra-putra terbaik Sultra berbicara di level nasional. 

Seperti diketahui, di level nasional Laode Ida saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Pria yang  pernah berkarir sebagai akademisi dan aktifis LSM  ini telah banyak memberikan andil pada pembangunaan daerah Sultra dan Indonesia pada umumnya. Kini Laode Ida kembali menapaki karir politiknya di Pemilu 2014 dengan maju sebagai calon anggota legislatif melalui pintu PAN. YOS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top