Connect with us

Nur Alam-Ridwan Bae Tampil Mesra

Hukum & Kriminal

Nur Alam-Ridwan Bae Tampil Mesra

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Terdapat pemandangan yang agak berbeda dari seorang Nur Alam, Ketua DPW PAN Sultra dan Ridwan Bae selaku Ketua DPD Partai Golkar Sultra. Jika selama ini, kedua pemimpin partai ini tidak pernah akur dan saling mengkritik satu sama lain, namun ada pemandangan yang agak unik pada saat Rapat Pemantapan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang berlangsung di Swis-Belhotel Kendari, Rabu (28/5/2014) malam.

Bahkan sesaat sebelum rapat tertutup itu dimulai, Nur Alam dan Ridwan Bae terlihat bersamaan masuk kedalam ruang rapat. Seolah-olah kedua pemimpin partai ini tidak pernah ada masalah sebelumnya, sehingga terlihat sangat mesra.

Kadua pemimpin partai ini memang masuk bersamaan, berbeda dengan empat pemimpin partai lainnya yang merupakan koalisi Prabowo-Hatta yang sudah beberapa menit menunggu dalam ruang rapat, antara lain, Anton Timbang, Ketua DPD Gerindra Sultra, Ahmad Al Jufry, Ketua PBB Sultra, La Ode Songko Panatagama, Ketua DPD PPP Sultra dan Andi Mansyur, Ketua MPW PKS Sultra.

Nur Alam mengatakan bahwa apa yang tampak malam itu merupakan hal biasa karena sebagai pemimpin partai harus bisa bersikap profesional dan mengedepankan kepentingan partai.

“PAN dan Golkar dalam rapat yang kami lakukan sangat akrab, kami juga menimbulkan persaudaraan dan kebersamaan yang sangat erat dan inilai hakikat seorang politisi sejati, pada beberapa hal memang bisa berbeda pandangan namun tetap tujuannya sama,” kata Nur Alam usah rapat.

Menurutnya, rapat pemantapan yang dilakukan malam itu merupakan hal yang sangat utama dari pada apa yang terjadi selama ini. Sebagai seorang pemimpin partai ia dan Ridwan juga harus menempatkan posisi, dimana dalam pilpres kali ini PAN dan Partai Golkar menjadi koalisi sehingga harus bersatu.

“Kita tidak sedang bicara untuk perebutan kursi DPRD atau pemilihan kepala daerah, namun saat ini kita sedang duduk bersama untuk membahas kepentingan nasional jadi sudah seharusnya kami bersatu, sama sekali tidak ada masalah antara kami,” cetusnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top