Connect with us

Nur Alam Klarifikasi Soal Kudeta Ketua PAN Muna

Hukum & Kriminal

Nur Alam Klarifikasi Soal Kudeta Ketua PAN Muna

RAHA, SUARAKENDARI.Com-Dihadapan pengurus,kader dan simpatisan DPD PAN Muna,Nur Alam mengklarifiasi rumor soal pergantian kepemimpinan di DPD PAN Muna yang semula dikabarkan dr Rajab dikudeta oleh dr Baharuddin.

“Ini sekaligus saya sampaikan untuk mengklarifikasi adanya rumor yang berkembang dalam diskusi kecil dikalangan terbatas,seolah ada isu bahwa saudaraku dr Rajab dikudeta. Itu tidak benar sama sekali. Saudaraku dr Rajab adalah kader terbaik demikian pula dengan kader PAN yang lain, memiliki dedikasi dan loyalitas serta kerja keras militansi yang tinggi dalam membangun PAN,”dalih Nur Alam.

Menurut orang nomor satu di Sultra ini,proses pergantian tersebut telah melalui diskusi di DPW,turut dihadiri dr Baharuddin dan dr Rajab Biku.

“Dengan segala keihlasan dan kesadaran yang tinggi,bersama-sama dengan saya dan beberapa fungsionaris partai kita di tingkat wilayah, melakukan pembicaraan-pembicaraan yang juga dihadiri oleh ketua MPP kita yaitu saudaraku dr Baharuddin. Atas pemikiran bersama untuk memikirkan bagaimana mengatur strategi konsolidasi agar partai kita ini makin berkembang pesat dan makin mendapatkan dukungan yang luas dan juga makin efektif dalam pelaksanaan tugas-tugas konsolidasi partai baik konsolidasi internal maupun berbagai konsolidasi bersifat sosialisasi publik. Semua berjalan lancar dan alhamndulillah kesepakatan ini turut mendapat dukungan dari DPP PAN,Hata Radjasa,”tambah Ketua DPW PAN Sultra ini.(TRI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top