Connect with us

Nur Alam Kembali Pimpin PAN Sultra ?

News

Nur Alam Kembali Pimpin PAN Sultra ?

SUARAKENDARI.COM, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam yang juga menjadi Ketua DPW PAN Sultra sudah menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sultra selama tiga periode, namun dikabarkan kembali bahwa dalam Muswil PAN mendatang, Nur Alam masih akan kembali maju dan memimpin partai ini di Bumi Anoa.

Menanggapi hal tersebut, Stering Komite Muswil PAN, Abdul Rahman Saleh yang juga menjabat sebagai Sekjen DPW PAN Sultra ikut memberikan respon yang positif. Menurutnya, selama kader partai masih menginginkan beliau (Nur Alam,Red) memimpin partai ini, menjadi hal yang sah-sah saja.

“Kenapa tidak jika semua kader masih menginginkan beliau kembali memimpin PAN, PDIP saja ditangan Megawati bisa besar. Sebenarnya tidak perlu diributkan lagi siapa pimpin siapa yang penting bisa bekerja dan kita lihat hasilnya,” katanya, Rabu (13/1/2016).

Ia juga menuturkan bahwa selama tiga periode kepemimpinan Nur Alam sebagai ketua PAN dapat dilihat bisa membesarkan partai ini, hal itu dibuktikan dengan banyaknya pemimpin atau kepala daerah juga anggota legislatif yang lahir dari partai ini, sehingga tidak menjadi hal yang mustahil jika Nur Alam masih mau menjabat dan mendapatkan dukungan.

Namun demikian, ia juga menegaskan bahwa PAN tidak menutup diri bagi eksternal karena PAN juga selalu dikenal sebagai partai yang terbuka dan tidak dikuasai oleh pihak-pihak internal partai.

“Silahkan saja jika masih ada calon lain yang akan maju, atau dari pihak eksternal. Hanya saja perlu dilihat kembali 17 tahun yang lalu partai ini tidak ada apa-apanya, jadi jika ingin memilih pemimpin, pilihlah yang benar-benar memiliki integritas dan pengorbanan untuk terus membesarkan partai jangan asal pilih,” tegasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News

To Top