Connect with us

Nur Alam ke TPS Didampingi Istri

Hukum & Kriminal

Nur Alam ke TPS Didampingi Istri

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Nur Alam yang saat ini memimpin sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra, datang ke TPS 1, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Kamis (9/4/2014) didamping istrinya, Asnawati Hasan.

Berbeda dengan pilgub dua tahun lalu, kedatangan Nur Alam ke TPS untuk memberikan hak suaranya didampingi putri sulungnya yang juga memberikan hak suaranya yakni Giona.

Nur Alam menuturkan bahwa kedatangannya ke TPS dengan nomor antrian 199 hari itu untuk memberikan hak suaranya sama dengan wajib pilih lainnya. Dengan begitu ia juga bisa memberikan contoh kepada masyarakat.

“Kedatangan saya untuk memilih hari ini sebagai masyarakat sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar bisa menggunakan hak suaranya, jangan sampai memilih golput,” katanya.

Sementara itu, Asnawati Hasan yang juga merupakan salah seorang caleg DPR RI dari PAN, memberikan hak suaranya setelah Nur Alam, tentunya dengan harapan agar bisa mewakili suara rakyat di pusat. (LINA).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top