Nur Alam Himbau Relawan Lakukan Kampanye Santun

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Presiden yang akan segera dilakukan pada Juli 2014 mendatang, membuat semua tim relawan dan pemenangan baik itu dari kubu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK melakukan berbagai upaya untuk bisa merebut hati masyarakat.

Nur Alam yang ditunjuk sebagai koordinator tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sultra menghimbau kepada seluruh relawan untuk melakukan kampanye yang santun, tidak harus menjelek-jelekkan lawan karena penilaian akan dilakukan oleh masyarakat untuk memilih calon pemimpinnya.

“Semua tim atau relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam, kita harus melakukan kampanye santu dengan prioritas program kerja yang harus dijelaskan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menilai bahwa tidak zamannya lagi jika dalam demokrasi dilakukan kampanye hitam, apalagi harus menjelek-jelekkan lawan, yang utama bagaimana bisa berbuat yang terbaik untuk merebut simpati masyarakat.

Ditekankannya, program kerja yang jelas merupakan cara yang lebih elegan yang bisa dilakukan tim kepada masyarakat untuk memberikan penilaian kepada calon pemimpinnya, bukan dengan cara menjelek-jelekkan satu sama lain. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.