Connect with us

Nur Alam Berikan Hak Suaranya

Pilkada

Nur Alam Berikan Hak Suaranya

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Presiden (Pilpres) yang merupakan pesta demokrasi lima tahun sekali bagi Bangsa Indonesia merupakan pesta politik yang sangat dinanti-nantikan. Pemilihan yang jatuh tepat pada tanggal 9 Juli 2014 menjadi momentum pemilihan yang tidak ingin dilewatkan oleh setiap wajib pilih yang berhak memberikan hak suaranya di hari itu.

Banyak yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih salah satu calon pasangan dari dua pasang yang ditetapkan sebagai calon predisen. Prabowo-Hatta Radjasa merupakan capres nomor urut satu dan Jokowi-Jusuf Kalla merupakan capres dan cawapres nomor urut dua.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alan, juga ikut berpartisipasi untuk memberikan hak suaranya, memilih salah satu pasang dari dua pasang calon tersebut.

Nur Alam yang didampingi oleh istrinya, Tina Nur Alan juga putri sulungnya, Giona mendatangi TPS 01 yang terletak di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari sekitar pukul 10.00 WITA.

Kedatangan Nur Alam hari itu tentu saja sebagai salah satu warga masyarakat yang akan memilih pasangan yang dipercayanya dapat memimpin negeri ini selama lima tahun mendatang.

“Saya bersama istri dan anak sulung saya mendatangi TPS ini untuk memberikan hal suara kami, karena kami sadar bahwa satu suara akan menentukan nasib bangsa ini,” kata Nur Alan usai memberikan hak suaranya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top