Connect with us

Nur Alam : Area MTQ di Bombana Terbaik di Sultra

Uncategorized

Nur Alam : Area MTQ di Bombana Terbaik di Sultra

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM- Gubernur Sultra H. Nuralam memuji Keberhasilan Bupati dan wakil Bombana H.Tafdil SE.MM dan Ir.Hj. Mashura Ila Ladamay membangun area Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sultra ke XXV di Kabupaten Bombana.

Bahkan pujian orang nomor satu di sultra ini menempatkan Bombana terbaik dari sejumlah lokasi pembangunan MTQ yang pernah di gelar di sejumlah Kabupaten/kota di Sultra.

“Tempat ini patut dibanggakan bersama, serta terbaik dari sejumlah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sultra,” tandasnya saat beri sambutan.

Nuralam juga memuji penempatan lokasi MTQ di pantai Kasipute Rumbia. sebab beberapa bulan lalu, lanjut orang nomor satu di Sultra ini, lokasi tersebut belum memiliki asas manfaat yang maskimal atau pesona yang indah.

Namun kini kata Ketua DPW PAN Sultra ini, lokasi tersebut sudah memiliki multi fungsi dan pesona indah, selain digunakan untuk ivent MTQ juga dapat digunakan untuk kegiatan ivent lainnya.

“Saya mendukung pernyataan Bupati Bombana, bahwa tempat ini patut dibanggakan,” tandasnya

Sebelumnya Bupati Bombana H. Tafdil juga menyatakan hal yang sama saat memberikan sambutan selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ sultra ke XXV.

“Bukan melebih lebihkan namun alhamdulilah lokasi MTQ Sultra yang kami bangun di Bombana ini kami klaim masih terbaik dari sejumlah area MTQ Sultra yang pernah di Bangun di kabupaten kota se-Sultra,” ujar Tafdil.

Area tersebut lanjut Tafdil, dibangun diatas pantai seluas 5,6 Hektar dengan pola menimbun laut pantai Rumbia ibukota Kabupaten Bombana.

Menelan anggaran sekitar 14 Miliyar APBD Bombana ditambah APBD provinsi sekitar dua Miliyar, dan  dikerja secara fantastik yakni tiga bulan sebelum pelaksanaan MTQ. (BOMBANA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top