Connect with us

Ngebut, Tiga Bocah Nyaris Tewas

Metro

Ngebut, Tiga Bocah Nyaris Tewas

KENDARI, SUARAKENDARI.Com, Adi (10 Th), Iwan (8 th) dan Randi (9 th) nyaris tewas, saat motor yang mereka kendarai menabrak pagar rumah warga sebelum akhirnya terjungkal ke dalam saluran air di jalan Bunga Matahari, Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari.

Saksi mata menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi para bocah yang berboncengan tiga ini, terlihat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, saat tikungan Adi sang pengemudi motor tak dapat menguasai laju kendaraannya dan nyaris menabrak seorang pengendara lain.

“Keliatannya anak itu tak dapat mengerem, karena harusnya dia (korban) membelok tapi justeru berjalan lurus dan akhirnya menabrak pagar dengan keras,”kata Yusran, saksi mata.

Akibat kecelakaan itu, ketiga bocah mengalami luka-luka di lutut dan tangan serta kepala. Ketiganya juga harus merasakan baunya air got warga karena motor nyemplung ke dalam got.

“Beruntung tak ada mobil yang lewat, kalau tidak mungkin ketiganya tewas tertabrak,”kata Yusran.

Sejumlah warga menyayangkan sikap orang tua korban yang membiarkan anak-anak mereka mengendarai motor. “Ini jelas tanggung jawab orang tua yang membiarkan anak*-anaknya mengemudikan motor,”kata Nuhung, warga setempat sambil geleng-geleng kepala.YS

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top