Connect with us

Neymar Ingin “Cicipi” Trofi Liga Champions

Neymar Ingin "Cicipi" Trofi Liga Champions

Sepak Bola

Neymar Ingin “Cicipi” Trofi Liga Champions

BARCELONA, SUARAKENDARI.com — Neymar da Silva berharap bisa mengangkat trofi Liga Champions pada musim perdananya bersama Barcelona.

El Barca lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menjuarai Grup G pada babak penyisihan. Dalam perebutan tiket perempat final, Barca akan melawan Manchester City. Lionel Messi dan kawan-kawan akan terlebih dulu bertandang ke Stadion Etihad pada 18 Februari, sebelum Barca menjamu City pada 12 Maret.

“Aku memiliki impian meraih banyak trofi Liga Champions. Aku ingin memenangkannya dan akan melakukan segalanya untuk membantu tim memenangkan trofi tersebut. Ini adalah tahun pertama aku bermain di Liga Champions dan aku sangat berharap kami bisa berjuang untuk lolos ke final,” jelas Neymar kepada AS.

Neymar diboyong Barca dari Santos pada awal musim ini. Pemain muda asal Brasil tersebut mengaku sempat merasakan tertekan pada bulan pertamanya di Camp Nou.

“Aku memiliki tujuan bergabung dengan sebuah klub besar yang memiiki pemain-pemain besar. Tuhan menempatkanku di klub yang dihuni pemain hebat, di mana aku juga bermain bersama idolaku. Semua berjalan dengan sangat baik,” tutur Neymar.

“Aku semakin percaya diri, merasa lebih bebas di lapangan, dan bekerja dengan baik bersama rekan-rekanku. Namun, aku tahu aku bisa bermain lebih baik lagi daripada yang sudah kulakukan. Bagaimana bisa ada tekanan saat aku bermain dengan Messi, Xavi, dan Andres Iniesta? Ketika Anda bermain bersama mereka, tekanan itu hilang,” lanjutnya.

Sumber : Kompas.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepak Bola

To Top