Connect with us

Nelayan Wakatobi Sumbang Dana untuk Jokowi

Hukum & Kriminal

Nelayan Wakatobi Sumbang Dana untuk Jokowi

WAKATOBI, SUARAKENDARI.COM-Sejumlah nelayan bajo mola utara kabupaten wakatobi , yang baru saja tiba dari aktifitas mencari ikan, langsung menuju ke pasar sentral wangi-wangi untuk menjual hasil tangkapan mereka.

Mereka berkeliling pasar untuk mencari pembeli hasil tangkapan mereka kepada para pedagang ikan atau masyarakat pengunjung pasar sentral wangi-wangi.

Dalam waktu beberapa menit, seluruh hasil tangkpan para nelayan ini akhirnya habis terjual. Usai menjual hasil tangkapannya,para nelayan kemudian berkumpul dan mengumpul sejumlah dana dari hasil
penjualan ikan mereka.

Dibantu petugas bank setempat perwakilan kelompok nelayan Mola Utara, akhirnya menyetorkan dana yang tekumpul sejumah 450 ribu rupiah dan telah ditransfer langsung ke rekening BRI atas nama Jko widodo – Jusuf Kalla.

Nelayan berharap meski angka yang mereka kumpulkan tidak seberapa namun ini adalah bentuk spontanitas dukungan bersama mereka terhadap figur capres nomor urut 2 , Jokowi– JK yang dianggap sebagai figur pasangan yang merakyat dan semoga bisa merakyat sampai ditingkat nelayan di tanah air khususnya di wakatobi.INO

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top