Natasha Skin Clinic Center Hadir di Kota Kendari

0

SUARAKENDARI.COM, Natasha Skin Clinic Center yang merupakan clinic kecantikan terbesar yang ada di Indonesia kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). General Manager Operasional Natasha, dr. Dody Budiarso mengatakan bahwa Natasha Clinic akan segera melakukan grand opening di Lippo Plaza Kendari pada tanggal 21 November 2015.

Dikatakannya dengan hadirnya Natasha di Kota Kendari itu artinya Natasha sudah berhasil membuka cabang ke-89 dari semua cabang yang sudah tersebar di Indonesia. “Hadirnya kami di Kota Kendari melengkapi keberadaan Natasha di Sulawesi yang sudah ada sebelumnya seperti di Kota

Makassar, Manado dan Palu,” jelasnya kepada sejumlah rekan media, Jumat (20/11/2015).

Ia juga menjelaskan bahwa Natasha sendiri memiliki perbedaan dengan perawatan kulit lainnya, dimana Natasha memiliki 3 varian produk antara lain, Women Series, Man Series dan Teens Series. “Natasha paham betul bahwa kebutuhan kulit setiap orang itu berbeda, antara laki-laki dan perempuan juga para remaja sehingga kami membagi menjadi tiga,” katanya.

Dengan dibukanya clinic perawatan Natasha di Kota Kendari, beberapa promo juga diberikan kepada masyarakat khususnya bagi para pria diberikan promo diskon sebesar 50 persen yang akan berlaku setiap hari Rabu sampai bulan Desember 2015.

“Kami sadar kalau pria itu untuk melakukan perawatan kesadarannya masih kurang dibandingkan wanita, sehingga kami memberikan diskon khusus pria agar mau melakukan perawatan, tapi kami juga tetap memberikan diskon lainnya bagi pelanggan wanita berupa diskon perawatan sebesar 25 persen serta diskon 15 persen untuk pembelian krim yang akan berlaku sejak tanggal 21 hingga 20 Desember mendatang,” terangnya.

Tidak hanya itu, pihak Natasha juga akan memberikan kelipatan diskon jika pelanggan yang bersangkutan memiliki mandiri fiesta point sebesar 30 persen jika mandiri fiesta pointnya cukup.

Desain ruangan Natasha juga dilengkapi dengan peralatan yang serba canggih dan mengikuti kemajuan teknologi yang ada saat ini, sehingga bagi para calon custumer tidak perlu khawatir, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan rambut akan dilakukan sedemikian rupa dengan konsultasi bersama dokter kecantikan yang juga dibantu oleh tenaga pendamping. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.