Connect with us

Mukhtamar PPP Dimajukan

Pilkada

Mukhtamar PPP Dimajukan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera melakukan mukhtamar pada tanggal 23 hingga 26 Oktober 2014 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama.

Menurutnya percepatan mukhtamar tersebut sengaja dilakukan guna memilih ketua umum PPP yang baru menggantikan Surya Dharma Ali (SDA) yang selama ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP PPP.

“Kami sudah mendapatkan undangan, kami juga sudah menyampaikan hal tersebut kepada DPC kami, mukhtamar ini merupakan hal yang sangat penting, sehingga kami pastikan dari Sultra kami pasti akan hadir karena kami juga sadar betul bahwa suara kami sangat menentukan,” katanya.

Ditekankannya pula bahwa mukhtamar yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober mendatang merupakan mukhtamar yang hanya dilakukan sekali dan tidak akan ada kubu yang berbeda seperti rumor yang selama ini terjadi.

“Kalau selama ini beredar kabar bahwa PPP terpecah belah, itu sama sekali tidak betul kami juga tetap solid, makanya diadakan mukhtamar ini guna menjawab keraguan yang selama ini mengatakan jika PPP ada dua kubu,” tukasnya.

Terkait suara yang akan diberikan dari DPW Sultra dan masing-masing DPC yang ada di Sultra, ia tidak ingin menekankan untuk memilih pada salah seorang calon, sebagai ketua, Songko sapaan akrabnya, ia memberikan kebebasan kepada seluruh pemilik suara untuk menentukan pilihannya dan melihat siapa yang pantas menggantikan SDA.

“Tidak boleh saya mengintervensi suara orang, yang utama itu kami lihat bagaimana visi dan misi dari masing-masing calon, untuk saat ini belum ada calon yang dikuatkan, semua memiliki kesempatan yang sama,” ujarnya. LINA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top