MUBARRAK Optimis Menangkan Pilkada Koltim

TIRAWUTA, SUARAKENDARI.COM
Pasangan Nomor urut Tiga dengan Akronim MUBARRAK (Muh Buddu dan Ridwan Basnapal), Sangat optimis akan memenangkan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak Kolaka Timur (Koltim)Tahun 2015. Pasangan yang di usung patai Gerindra, PPP Dan Hanura ini, sempat beberapa kali di terpa isu miring mengenai tidak akan lolosnya pasangan MUBARRAK, dan hanya akan terhenti pada penetapan calon.

Sekretaris Tim pemenangan MUBARRAK Irwansyah pada SuaraKendari.com mengatakan, kamI sangat optimis kemenangan pasangan Mubarrak sudah di depan mata. Karena dukungan dan simpatisan Mubarrak yang tersebar di seluruh Wilayah Koltim, serta memiliki tim yang solid.  “Tim kami sangat solid untuk memenangkan ke dua pasangan putera Daerah ini,” katanya.

Karena itu, Politisi muda PPP  yang juga anggota DPRD Koltim ini menghimbau kepada tim dan pendukung Mubarrak, untuk tetap solid dan bersatu. Jangan dengarkan isu yang sengaja dihembuskan oknum yang tidak bertanggung jawab, “Insa Allah MUBARRAK akan memenangkan kursi Bupati dan Wakil bupati Koltim Tahun 2015,” ungkapnya.

Ditempat terpisah H. Muh Buddu menegaskan, jika dirinya dan Ridwan Basnapal menjadi pilihan rakyat. Maka dirinya siap mewakafkan diri untuk berkarya yang terbaik bagi Daerah dan Masyarakat Koltim. “Kami berharap, bagaimana mengangkat derajat dan kesejahteraan masyarakat paling bawah melalui penguatan pertanian, perkebunan dan percepatan pembangunan. Serta Koltim dapat Maju, Mandiri, Sejahtera,” Harapnya. (Sawal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *