Connect with us

MTQ, Kota Kendari Tidak Target Juara Umum

Metro

MTQ, Kota Kendari Tidak Target Juara Umum

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi yang berlangsung di Kabupaten Bombana sebagai tuan rumah selama kurang lebih sepekan mendatang, tidak membuat Kota Kendari terlalu ambisius untuk meraih juara umum.

Walikota Kendari, Asrun, saat melepas khafilah dari Kota Kendari yang akan bertanding mengatakan bahwa pihaknya memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kabupaten Bombana untuk mendapatkan juara umum.

“Kalau juara biasa kami pasti dapat, hanya saja kalau juara umum kami tidak terlalu target, kami juga berikan kesempatan kepada tuan rumah untuk menjadi juara umum,” ujarnya, Senin (10/3/2014).

Meskipun tidak target juara umum, namun ia berharap agar penilaian yang dilakukan oleh para dewan juri bisa tetap adil dan tidak melakukan kecurangan.

“Target juara umum memang tidak jadi prioritas kami, tapi penilaian yang dilakukan juga jangan asal saja karena ini perlombaa Al-Qur’an yang merupakan kitab suci bagi kita, jadi jangan sampai curang,” harapnya.

Pemerintah Kota Kendari mengirimkan khafilahnya sebanyak 44 orang yang akan bertanding membawa nama baik Kota Kendari. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top