Mobil Dinas Tabrak Pejalan Kaki, 1 Anak SD Tewas, 3 Luka Parah

SUARAKENDARI.COM- Sebuah mobil dinas milik Pemkab Wakatobi, menabrak empat pejalan kaki di Desa Padakuru, Wanci. Akibatnya, empat murid sekolah dasar mengalami luka parah, bahkan, satu murid dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Wakatobi.

“Kondisinya sangat mengenaskan, kepala korban pecah,”kata Ophy Wanci salah satu saksi mata yang sempat membantu para korban ke rumah sakit.

Ironisnya, usai menabrak langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Diduga kaburnya pelaku demi menghindari amukan massa.

Informasi tabrakan ini pula yang mendorong Ophy Wanci yang menyebarkan ke media sosial facebook guna mencari tau sopir pelaku tabrakan.

Sementara kondisi tiga korban lainnya yang juga masih duduk di bangku sekolah dasar mengalami patah tulang dan hingga kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Kasus kecelakaan lalulintas ini sempat menjadi keprihatinan para nitizen yang tergabung dalam group facebook wakatobi online. Tak sedikit dari nitizen yang marah dan meminta kepolisian untuk menangkap pelaku penabrakan. SK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *