Minum Miras Oplosan, 3 Nelayan Tewas

KENDARI,SUARAKENDARI.COM- Warga di kelurahan petoaha kecamatan abeli kota kendari gempar, tiga warga tewas Setelah menggelar pesta miras oplosan. Empat orang lainnya masih kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit Abunawas Kendari sementara seorang lainnya belum diketahui nasibnya.

Peristiwa naas ini bermula saat sekelompok nelayan yang baru saja usai melaut, Menggelar pesta miras di salah satu rumah warga, pesta miras itu diketahui berlangsung selama dua hari berturut-turut.

Dalam pesta miras tersebut para nelayan nekat menengggak spirtus yang dioplos dengan jenis minuman energi. Setelah menenggak minuman oplosan para korban mulai mengalami keracunan yang ditandai dengan gejala nyeri pada uluh hati muntah-muntah hingga berujung maut .

“yang paling terasa setelah minum miras oplosan tersebut diuluhati saya terasa dan sy tidak tau kalau yang saya minum itu miras oplosan”, Curhat Iwan/korban.

Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus ini,Polisi juga telah menyita barang bukti yang digunakan para korban.

Ketiga warga yang tewas masing-masing baharuddin (32), Asrun (26) dan Aco (32), sementara yang dirawat di rumah sakit umum daerah setempat masing-masing,rudi, marwis dan iwan sedangkan yunus belum diketahui nasibnya. (iNEWS SULTRA)

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/RGs8DM0QHUE” align=”center” mode=”normal” autoplay=”yes”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *