Mereka yang Berpeluang Menang di Pilkada Konkep

KONKEP, SUARAKENDARI.COM-Pilkada di Kabupaten Konawe Kepulauan tinggal menghitung bulan, para petualang politik pun nmengadu nasib maju sebagai calon bupati, baik yang berusaha melalui pintu partai maupun calon perseorangan. Tebar pesona pun mulai dilakukan, tak hanya melalui sosialisasi langsung ke masyarakat, baliho di pinggi jalan hingga bersosialisasi di Media sosial.

Pertanyaannya, siapa yang berpeluang memenangkan pertarungan pilkada di Pulau Wawonii? Dalam banyak diskusi politik, memang kerap disebut-sebut, bahwa, peluang calon dari kalangan patahana atau para birokrasi, seperti pelaksana bupati dan SKPD di Konkep dianggap punya peluang besar, mengingat ajang pembuktian kinerja pada pembangunan infrastruktur wilayah perlahan telah diperlihatkan ke rakyat, sebutlah nama-nama seperti Nur Sinapoy Pj. Bupati Konkep, Abd Halim (Kepala Bapppeda Konkep), Ir H Amrullah MT (Kadis PU Konkep), Abd Salam (Kadis Perikanan Konkep).

Di luar unsur birokrasi nama-nama seperti Ilham Jaya ST, Syamsul Ibrahim, juga berpeluang. Namun semua itu kembali pada hak pilih warga Konkep yang akan menyalurkan suara mereka di pilkada tahun ini. SK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *