Menteri Yuddy Salut dengan Setya Novanto

0

SUARAKENDARI.COM-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Crisnandi, mengapresiasi keputusan Setya Novanto mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR-RI. Langkah itu menunjukkan kenegarawanan Setya Novanto dan bisa menjadi contoh pejabat negara yang lainnya.

Hal ini diungkapkan Yuddy Crisnandi di sela – sela kunjungan kerjanya di kendari, Sulawesi Tenggara. “Keputusan mundurnya Setya Novanto sebagai Ketua DPR-RI menunjukkan beliau adalah seorang negarawan sejati. Apa yang dilakukannya karena tidak ingin menyakiti hati seluruh rakyat indonesia ,”katanya.

Menurutnya, langkah dan keputusan Setya Novanto itu bisa menjadi contoh dan teladan bagi pejabat tinggi negara lainnya dalam menyelesaikan suatu permasalahan , sehingga kasus yang di hadapinya tidak semakin gaduh.

Ia mencontohkan pengunduran diri Setya Novanto pernah juga dilakukan Dirjen Pajak , Sigit Priadi Pramudito yang mundur dari jabatannya karena tidak mampu mencapai target penerimaan pajak negara untuk tahun ini.YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.