Mengukir Harapan di HUT Kota Kendari ke-183

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-183 tepatnya jatuh pada tanggal 9 Mei 2014. Diusianya yang sudah cukup tua itu, tentunya Kota Kendari terus mengalami kemajuan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Walikota Kendari, Asrun yang sudah memasuki periode kedua bersama pasangannya, Musadar Mapasomba, masih mempunyai dan merangkai berbagai harapan untuk terus membangun Kota Kendari sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurutnya, harapan dari pemerintah masih banyak yang harus tercapai dimasa mendatang, untuk mewujudkan Kota Kendari sebagai kota metropolitan.

“Harapan kami masih banyak tentunya dengan perayaan HUT kali ini kami berharap agar Kota Kendari terus berkembang menjadi kota yang aman dan semakin maju dengan berbagai pembangunan yang kita lakukan untuk mendukung semua itu,” katanya.

Selain itu juga, ia berharap agar peluang usaha dan masuknya investor di Kota Kendari ditahun-tahun mendatang bisa lebih banyak lagi sehingga pertumbuhan ekonomi di Kota Kendari akan semakin berkembang dan mengurangi angka kemiskinan.

Peran serta dari masyarakat Kota Kendari juga menjadi salah satu faktor pendukung utama dari keberhasilan yang dilakukan pemerintah.

Untuk itu, ia berharap agar koordinasi antara pemerintah dan masyarakat terus terjaga dimasa-masa mendatang, jangan hanya karena perselisihan sedikit bisa merusak hubungan baik yang terjalin selama ini. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.