Connect with us

Menanti Tersangka Baru di Kasus Proyek PLTU Raha

Uncategorized

Menanti Tersangka Baru di Kasus Proyek PLTU Raha

RAHA, SUARA KENDARI. COM- Lebih setahun terkatung katung, pengusutan kasus dugaan korupsi pembebesan lahan proyek PLTU Lasunapa, kini kembali mencuat. Pada sejumlah media di Raha kemarin Kajari Raha Chandra Yahya Wello, SH mengatakan, kasus ini sedang dirampungkan audit kerugian negarannya oleh BPKP. Molornya penanganan kasus ini diakui oleh Kajari Raha.

“Memang kasus dugaan korupsi pembebasan lahan proyek PLTU Lasunapa ini spesifik. Jadi harus ditangani secara khusus. Auditnya saja harus kordinasi dengan BPKP pusat. Jadi berbeda dengan kasus kasus korupsi lainnya,” dalih Kajari Raha Chandra Yahya Wello, SH ketika disinggung lambannya penanganan ksus ini.

Masih dari kasus dugaan korupsi proyek PLTU. Ditempat terpisah Kasi Intel Kejari Raha La Ode Musril, SH ketika dikonfirmasi apakah akan ada tersagka baru selain mantan Sekda Muna La ora, mantan Kepla BPN Raha Arifin dan Kades Lasunapa La Ode Mbirita, Kasi Intel Kejari Raha ini tidak membantahnya. ” Kemungkinan akan ada tetsangka baru dalam kasus pembebasan lahan proyek PLTU ini,” pungkas La Ode Musril, SH kemarin. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top