Menang Urusan Belakang, Ali Mazi Tampil Lagi di Pilgub Sultra

SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tahapannya sudah akan dimulai 2017 mendatang membuat beberapa nama kepala daerah dan mantan kepala daerah muncul lagi dan siap bertarung dalam pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

Tidak ingin ketinggalan, Ali Mazi yang juga merupakan mantan Gubernur Sultra siap tampil dan bersaing dengan para bupati dan walikota yang ada di wilayah Sultra.

Sebelumnya, Ali Mazi juga sudah tampil beberapa kali pada Pilkada yang dimenangkan Nur Alam – Saleh Lasata selama dua periode. Namun ia tak gentar dan ingin kembali berjuang.

“Saya hanya melihat kesuksesan saya yang tertunda, saya optimis pasti menang, selama saya masih mau berusaha rakyat juga pasti masih sangat mencintai saya,” ujarnya.

Sosok yang satu ini sepertinya tidak kenal lelah atau pun kata capek, karena ia paham betul bahwa dalam berpolitik harus siap menang dan siap kalah.

“Tidak ada kata capek kalau orang mau berpolitik, kalau capek atau takut kalah jangan berani berpolitik,” katanya.

Ali Mazi yang saat ini juga sebagai Ketua Nasdem Sultra yakin bahwa dalam pilkada mendatang, ia akan mendapatkan kursi pengusungnya. Sebagai seorang mantan nomor satu di Sultra itu, ia paham betul bagaimana akan bersikap menghadapi lawan politiknya mendatang.

Keinginannya untuk kembali tampil pada pilgub mendatang karena ia melihat peluang dan harapan masyarakat yang masih begitu besar kepada dirinya. Untuk itu, ia hanya ingin mengabulkan permintaan orang-orang yang masih menginginkannya kembali memimpin Sultra. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *