Connect with us

Media Center KPU Kota Kendari Diresmikan

Hukum & Kriminal

Media Center KPU Kota Kendari Diresmikan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari secara resmi melaunching ruangan Media Center yang dipergunakan untuk mengakses seluruh informasi terkait penyelenggaraan dan tahapan pemilu.

Ketua KPU Kota Kendari, Hayani Imbu, mengatakan bahwa ruangan Media Center tersebut terbuka untuk umum, apalagi bagi media yang ingin mendapatkan perkembangan informasi sesuai yang dibutuhkan publik.

“Dengan adanya media center ini tentu tidak akan lagi masyarakat ketinggalan informasi terkait kepemiluan, apa saja yang dibutuhkan dapat diakses disini (Media center,Red), pelayanan kami juga menjadi satu pintu dengan adanya media center,” kata Hayani Imbu, usai melaunching media center, Selasa (28/1/2014).

Ia menyadari bahwa selama ini jika bukan tanpa bantuan media, maka akan sulit untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat terkait perkembangan tahapan pemilu, namun dengan adanya media center ini maka dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Ketua KPU Sultra, Hidayatullah yang juga turut hadir dalam peresmian tersebut mengatakan bahwa pentingnya sebuah penyelenggara pemilu seperti KPU memiliki media center tersendiri.

“Tentu saja melalui media center ini, KPU Kota Kendari khususnya bisa menyediakan seluruh informasi yang dibutuhkan masyarakat, semua informasi biasanya sudah terdata secara lengkap di media center,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kesibukan komisioner, peran media center akan sangat membantu karena dengan adanya media center tidak akan menutup akses bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi, ketika komisioner sibuk dengan urusan diluar daerah. Ia berharap dengan adanya media center dapat membantu seluruh lapisan masyarakat dan tidak menimbulkan kesan ada hal yang ditutup-tutupi dari proses penyelenggaraan pemilu. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top