Connect with us

Mayat Pria Bertato Ditemukan Dalam Karung

tewas

Hukum & Kriminal

Mayat Pria Bertato Ditemukan Dalam Karung

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Sesosok mayat pria dengan tato di pergelangan ditemukan tewas dalam karung di rawa jalan Boulevard, Kelurahan Nanga-Nanga, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (12/10/2014).

Mayat pria dengan dua kartu tanda penduduk (KTP) ditemukan Wahyudi (25) bersama dua orang ponakannya yakni Ibu (11) dan Arif (11), warga Kelurahan Poasia Kendari yang tengah memancing di rawa belakang kantor Polda Sultra.

Ketiga orang saksi itu mengira bungkusan dalam karung itu adalah pocong, lantaran penasaran Arif mengambil kayu panjang kemudian mengait karung yang berada di dekat tempat mereka memancing.

“Arif mengambil kayu dan mengait karung itu, dia hampir jatuh tetapi saya datang membantunya untuk menarik karungnya,” tutur Wahyuddin.

Ia kemudian mengmbil pisau dan menggiris karung tersebut. “Saya iris sedikit bagian atas, tetapi saya sudah curiga ini pasti mayat, setelah itu saya iris lagi bagian bawah kemudian saya goyang keluar air warna merah,” ujarnya.

Tak lama kemudian petugas kepolisian mendatangi lokasi temuan mayat, setelah beberapa warga mengerumuni tempat kejadian perkara (TKP)

Kapolres Kendari AKBP Anjar Wicaksana membenarkan penemuan mayat tersebut. Setelah melakukan olah TKP, pihaknya membawa mayat tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan otopsi.

“ Mayat pria itu ditemukan pukul 10.30. Korban memakai jeans panjang warna biru, baju kaos garis merah putih biru di dada kanan bertuliskan Gaast dan dada kiri tulisan angka 9, tali pinggang warna coklat kaos kaki warna hitam dan sepatu warna coklat,” terang Anjar

Ia melanjutkan, dalam dompet korban ditemukan dua KTP atas nama Bahar dan Sapirudin kelahiran Kelurahan Tanjonga Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Selain itu, pihaknya juga menemukan satu buah STNK atas nama Drs. Lamani K. M.hum, dengan alamat BTN Unhalu blok R nomor 15 Kelurahan Kambu, Kota Kendari, jenis motor Suzuki FD 125 XSD.

“Saat ini kami sedang berusaha mencari keluarga korban pada alamat KTP dan STNK, selanjutnya korban akan diotopsi besok. Kita juga mencari tahu asal karung yang digunakan untuk membungkus mayat tersebut, karena karung yang digunakan itu sepertinya karung pengiriman barang, karena tertera nomor handphone dan alamatnya,” tambah Anjar.KIKI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top