Connect with us

Mayat Bayi yang Ditemukan di Selokan, Polisi Buru Orangtuanya

Hukum & Kriminal

Mayat Bayi yang Ditemukan di Selokan, Polisi Buru Orangtuanya

KENDARI, SUARAKENDARI.com – Polres Kendari masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua yang tega membuang bayinya, di saluran pembuangan air di salah satu rumah warga di lorong Turikale, Jalan HEA Mokodompit, Kendari pada Rabu (29/10/2014).

Kapolres Kendari AKBP Anjar Wicaksana mengatakan, hingga kini pihaknya baru mendapat keterangan dari La Ndiaba (55) warga yang pertama kali menemukan jasad bayi berjenis kelamin perempuan.
“ Kami belum mengetahui orang tua bayi tersebut. Hasil visum dokter rumah sakit Bhayangkara, sudah seminggu bayi itu dibuang dalam saluran air,” ungkap Anjar, Kamis (30/10/2014).
Sebelumnya, warga di lorong Turikale, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kendari digegerkan oleh temuan mayat bayi perempuan dalam selokan belakang rumah La Ndiaba. Pria yang bekerja sebagai cleaning service di kantor gubernur Sultra pertama kali menemukan jasad bayi malang itu.
“ Saya cium bau busuk di sekitar rumahku, kemudian cari tahu asal bau itu dan mendapati sesosok bayi laki-laki yang tidak bernyawa dalam selokan rumahku,” tuturnya kepada polisi.
Kemudian, ia memanggil istrinya Nastian untuk melihat bayi malang tersebut. Selanjutnya Ndiaba melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RW dan pihak kepolisian.kiki

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top