Maxcell Manjakan Pelanggan Jelang Idul Adha 

0

Suarakendari.com-Masyarakat Kota Kendari tidak perlu susah-susah  untuk membeli , kebutuhan bangunan dan peralatan lainnya  cukup datang saja ke Maxcell,  Depo Tekhnik dan Bangunan, pasti langsung dilayani dengan baik serta mendapatkan barbagai kemudahan dengan harga yang terjangkau dari supermarket tersebut.

Maxcel yang terletak di jalan  Madjid Yunus, eks By pass itu, saat ini bahkan  sedang menggelar promo dalam menyambut Hari Raya  Idul Adha. Promo tersebut digelar sejak 14 Spetember, dan akan berakhir 23 September 2015 nanti, atau sehari sebelum hari raya.

Store Manager, maxcell, Barnabas Betteng, SE, mengatakan, promo yang disiapkan antara lain memberikan diskon khusus untuk pembelian lampu hias diatas  Rp 1juta.

“Promo yang sedang kami gelar sebagai bentuk kepedulian Maxcell kepada pelanggan. Kami berharap mereka lebih nyaman berbelanja di sini,” jelas Barnabas.

[Baca Juga : Maxcell Manjakan Customer Melalui Undian Berhadiah]

Selain lampu hias lanjut Barnabas, Maxcell juga memberikan harga khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan  fin cook, yang sebelumnya dihargai berfariasi mulai mulai Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu.  Tidak hanya kemudahan dengan harga miring yang ditawarkan, pihak Maxcell, benar-benar paham, bagaimana memanjakan pelanggan. Setelah memberikan sejumlah promo, Depo Tekhnik dan bangunan itu, juga memberikan tambahan lainnya bagi pelanggan yang memiliki kargtu memberdengan pembelian  Rp 1 juta, berupa minyak goreng gratis sebanyak 2 liter.

” Untuk mendapatkan kartu itu, ada dua cara, yakni, setiap pelanggan yang total pembeliannya sebesar Rp 2 juta otomatis langsung diberi kartu. Setelah itu, bagi mereka yang dibawah Rp 1 juta, dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 50 ribu.  Membernya berlaku satu tahun dan dapat diperpanjang kembali, ” tutupnya. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.