Maxcell Manjakan Customer Melalui Undian Berhadiah

-Maxcell Depo Tekhnik dan Bangunan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Sultra, Maxcel depo tekhnik dan bangunan terus berinovasi, untuk memanjakan pelanggannya atau customer melalui undian berhadiah, dengan ketentuan bagi mereka yang berbekanja minimal Rp 500 ribu, akan mendapatkan satu kupon undian berhadiah dan berlaku untuk kelipatan.

Jika customer yang berbelanja produk sponsor utama akan mendapatkan tambahan satu kupon undian. Promo undian berhadiah tahap pertama periode Januari sampai dengan Juni 2015 sudah diundi pada 11 Juli 2015 lalu, yang dilaksanakan di toko Maxcell yang disaksikan pihak dinas sosial, kepolisian dan pihak notaris serta pelanggan yang berkunjung ke depo tekhnik dan bangunan tersebut.

Marketing Maxcell Depo tekhnik dan Bangunan Kendari, Yayu mengatakan, untuk periode kedua yang sedang berlangsung akan diundi pada bulan Januari 2016 mendatang. Adapun hadiah menearik yang disiapkan dalam event tersebut berupa dua unit sepeda motor, barang barang elektronik, uang tunai serta voucher belanja.

“Melalui promo undian ini customer akan semakin berantusias dalam berbelanja kebutuhan bangunannya,” katanya, Senin (7/9).

Ditambahkan, maxcell merupakan pelopor pertama dan satu-satunya supermarket bahan bangunan yang memperkenalkan cara berbelanja dengan konsep one stop shopping dan modern retal, dimana orang dapat berbelanja segala kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan penunjang lainnya dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif kompetitif dengan kualitas terjamin.

“Tumbuh dan berkembang di masyarakat dengan slogan ‘Maksimum in services excellent in product’, menjadikan kami semakin dekat dengan para konsumen yang mengutamakan kenyamanan berbelanja perlengkapan bahan bangunan,” ujarnya, Senin (7/9).

Selain promo menarik, berbagai servis lainnya seperti parkir gratis (free parking), menambah kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja hingga free delivery bagi member dan non member dengan keterntuan tertentu. Seiring dengan tujuan untuk memberikan service yang excellent kepada pelanggan, pihak Marcell menyiapkan kurang lebih 100 karyawan operasional penjualan yang handal, dan telah mengikuti proses training product knowledge, sehingga akan memudahkan para pelanggan yang datang ke showroom.

Dengan semakin berkembang dan meluasnya pangsa pasar maxcell Depo Teknik dan Bangunan, maka perusahaan yang bergerak di pengadaan bahan bangunan tersebut, senantiasa meluaskan outlet atau cabang yang akan didirikan di daerah atau kabupaten luar Kota Kendari. Dengan harapan Maxcell akan senantiasa tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan pelanggannya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *