Markas “Anak Lorongnya Kendari” Diresmikan

0

SUARAKENDARI.COM, Ishak Ismail atau yang lebih dikenal dengan sebutan anak lorong kendari tidak main-main untuk tampil sebagai salah seorang bakal calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari yang sudah mulai memasuki tahapan.

Keseriusan Ishak atau anak lorong tidak hanya dibuktikan dengan membangun komunikasi intens kepada partai politik, tetapi ia juga telah meresmikan sekretariat atau markas anak lorong kendari, Kamis (8/1/2016).

Dikatakannya, diresmikannya markas tersebut dengan tujuan agar semua kegiatan dan aktivitas anak lorong kendari sudah terpusat di satu tempat, sehingga para relawan sudah tahu harus berkumpul dimana.

“Kami sengaja menyediakan markas anak lorong untuk menyongsong pilkada, sehingga semua kegiatan bisa dipantai di markas kami, mungkin baru kami yang pertama melakukan seperti ini,” katanya.

Meskipun sudah memiliki sekretariat utama, namun kedepannya para relawan dari anak lorong masih akan mendirikan rumah pemenangan yang dapat dipastikan akan ada di semua RW yang ada di Kota Kendari. Ia berharap dengan adanya markas tersebut, semua relawan, simpatisan dan siapa saja yang ingin bertemu atau menyampaikan sesuatu kepada Ishak bisa langsung datang ke markas tersebut. Ia menjamin, pihaknya tidak akan menutup diri kepada siapa saja.

Ishak juga menambahkan jika kedepannya, ia dipilih dan dipercayakan untuk mengemban amanah baru sebagai pemimpin di Kota Kendari, ia tidak akan membongkar markas tersebut, melainkan masih bisa digunakan masyarakat. “InsyaAllah kalau saya terpilih, markas ini akan tetap saya berikan untuk dijadikan sebagai tempat atau pusat aspirasi anak lorong,” ujarnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.