Connect with us

Maret, Logistik Pemilu Dirampungkan

Hukum & Kriminal

Maret, Logistik Pemilu Dirampungkan

KENDARi, SUARAKENDARI.COM, Jika tidak ada aral melintang, maka seluruh persiapan logistik akan segera dirampungkan pada tanggal 20 Maret 2014 mendatang. Demikian dikatakan Ketua KPU Sultra, Hidayatullah, Senin (17/2/2014).

“Distribusi logistik kami hingga saat ini terus berjalan sesuai dengan jadwalnya, untuk kotak dan biliknya sudah didistribusikan hanya untuk surat suara tunggu sampai tanggal 20 maret mendatang,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk urusan logistik, Sultra termasuk salah satu provinsi yang diprioritaskan untuk lebih dahulu didistribusikan.

“Sultra terdiri dari daratan dan kepulauan sehingga KPU RI mempunyai alasan untuk memprioritaskan kita, ada beberapa wilayah kita juga harus ditempuh melalui jalur laut sehingga diperhitungkan juga,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan segera membentuk posko monitoring untuk tiap kpu kabupaten/kota yang ada di Sultra. Untuk jumlahnya sendiri, ia belum bisa memastikan.

“Kalau jumlah belum bisa saya prediksikan, tapi saya pastikan di tiap-tiap kabupaten/kota akan ada posko monitoring, hanya yang akan pantau semuanya tetap dari KPU Sultra,” tukasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top