Connect with us

Mantan Bupati Bombana Dukung Jokowi-JK

Uncategorized

Mantan Bupati Bombana Dukung Jokowi-JK

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Mantan Bupati Bombana DR. H. Atikurahman, MS tambatkan pilihan pada pasangan Jokowidodo dan Jusuf Kalla (JK) untuk pilpres 9 juli 2014.

Bupati yang memerintah tahun 2005-2010 ini, mengaku tertarik pada pasangan nomor urut dua ini, begitu melihat kesederhanaan, serta ide-ide briliyan dari Jokowidodo

“Dia sangat sederhana serta mempunyai ide brilian untuk daerah dan bangsa ini,” puji Atiku. Satu diantara yang disebut-sebut Atiku, yakni terobosan lelang jabatan saat memimpin jadi Gubernur di DKI Jakarta

Menurutnya, ide itu sangat cemerlang dan memberi peluang bagi siapa saja putra-putri bangsa yang profesional untuk menjabat dinegri ini.

Jika Jokowi-JK diberi mandat pimpin Bangsa ini, kata Atiku Gaya itu bakal diterapkan untuk menjaring para menteri dikabinetnya nanti.

“Pasangan ini bukan merekrut seperti gaya “dagang sapi”. Tapi pasangan ini membawah perubahan besar, menjadikan setiap insan boleh masuk jadi daftar calon mentri asal profesional, punya kapasitas dan kinreja baik serta punya integritas,” jelasnya.

Apalagi pasangan Jokowi adalah JK. Menurut Atiku, JK merupakan sosok yang nasionalis, punya kinerjanya yang terukur buat bangsa ini. Diantaranya mampu mempererat terwujudnya persatuan dan kesatuanBangsa. Atiku mengaku dekat dengan tokoh JK.

“Keduanya ini sangat cocok dan tepat untuk pilihan kita,” tukasnya sambil melambaikan salam dua jari. (DAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top