Connect with us

Malik Ditu Nilai Pemekaran Muna Timur Hanya Mimpi

Uncategorized

Malik Ditu Nilai Pemekaran Muna Timur Hanya Mimpi

RAHA,SUARAKENDARI.COM- Wacana pemekaran Kabupaten Muna Timur yang terus digembar gemborkan Pemkab Muna saat ini, mendapat tanggapan dingin dari Wakil Bupati Muna H Malik Ditu. Kata pasangan LM Baharuddin ini, wacana pemekaran Kabupaten Muna Timur hanya isu politis, untuk menaikkan pamor Bupati Muna LM Baharuddin jelang pilbub nanti.

“Kabupaten Munbar mekar saja dengan susah payah,apa lagi mau mekarkan satu lagi DOB di Kabupaten Muna, pada era kepemimpinan LM Baharuddin. Wacana ini tidal lebih hanya alasan politis saja, untuk menaikkan pamor LM Baharuddin. Alasan lainnya untuk menutupi agar masalah masalah internal di Pemkab Muna seperti penerimaan CPNSD K2, bisa diminimalisir. Dalihnya ada pemekaran dan akan ada penerimaan PNS lagi,” jelas H Malik Ditu pada sejumlah media di Raha Kamis (14/8).

Meski jabatannya sebagai orang nomor 2 di Kabupaten Muna, namun kata H Malik Ditu, hingga sekarang dirinya tidak pernah diajak berkordinasi dalam kebijakan pemerintahan.

” Saya tidak bisa menjawab kalau ditanya masalah keberhasilan pembangunan saat ini. Ukurannya apa kalau ada yang klaim pemerintahan sekarang berhasil. PAD murni cuma Rp 20 M tidak pernah meningkat. Jalanan dari Tampo sampai wamengkoli jalan provinsi, pembangunan pelabuhan otoritas pemerintah pusat. Saya tidak melihat ada pembangunan katanya berhasil saat ini. Yang ada sekarang adalah pembangunan di era Bupati Ridwan, bae,” tambah Wakil Bupati Muna ini serius. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top