Maju Pilkada, Ishak Perkuat Basis Anak Lorong

SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari periode 2017-2020 sudah didepan mata, semua bakal calon yang akan tampil juga sudah mempersiapkan diri. Sosialisasi untuk merebut simpati dari masyarakat.

Ishak Ismail yang merupakan salah satu nama mencuat bakal tampil untuk memeriahkan pesta demokrasi lima tahun sekali itu. Ishak yang lebih dikenal dengan anak lorong memiliki strategi untuk merebut hati masyarakat.

“Saya lebih dikenal dengan anak lorong, sehingga basis saya ini memang anak lorong, kami sudah melakukan survei untuk lorong yang ada di Kendari ada 784 lorong dan kami sudah memasuki semua lorong itu,” katanya, Kamis (8/1/2016).

Menurutnya, semua bakal calon yang akan tampil pasti sudah memiliki strategi masing-masing, ia memiliki untuk tetap menjaga dan mempertahankan basis yang sudah ia miliki saat ini. Sebutan sebagai anak lorong, kata Ishak merupakan salah satu cara yang ia gunakan agar lebih mudah diingat.

Dikatakannya pula, selain basis anak lorong ia juga akan terus melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, baik itu yang tinggal di lorong maupun yang berada di jalan protokol, sehingga ia bisa menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat Kota Kendari. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *