Connect with us

Majelis Hakim Vonis Bebas Djoni Rosadi

Majelis Hakim Vonis Bebas Djoni Rosadi

Hukum & Kriminal

Majelis Hakim Vonis Bebas Djoni Rosadi

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM-Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Sore Tadi Memvonis Bebas Terdakwa H. Djoni Rosadi Atas Perkara Nomor 102/Pid.B/2014/Pn.Klk, Kamis (18/9/2014) Sekitar Pukul 16.10 Wita.

Ketua Majelis Hakim, Agus Darwanta,Sh Didampingi Dua Anggota Majelis Yakni Gorga Guntur,Sh,Mh Dan Afrizal,Sh Memutuskan, Dalam Kasus Ini Djoni Rosadi Terbukti, Tetapi Bukan Dalam Perbuatan Tindak Pidana, Melainkan  Dalam Kasus Perdata. olehnya Itu Majelis Hakim Melepas Terdakwa Dari Tuntutan Hukum, Membebaskan Dari Tahanan, Memulihkan Nama Baik Terdakwa Dan Semua Biaya Perkara Dibebankan Pada Negara.

“Maka Dari Itu Atas Pertimbangan Majelis Hakim, Terdakwa Djoni Rosadi Dinyatakan Bebas,” Ucap Majelis Hakim Agus Darwanta Yang Sekaligus Mengakhiri Persidangan Perkara Djoni Rosadi.

Vonis Bebas Yang Diberikan Majelis Hakim Ini Mematahkan Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (Jpu) Yang Dibacakan Pada Tanggal 4 September 2014, Dengan Menuntut Tiga Tahun Penjara, Serta Menyatakan Terdakwa H. Djoni Rosadi Terbukti Secara Sah Dan Menyakinkan Bersalah Melakukan Tindak Pidana “Penggelapan” Melanggar Pasal 372 Kuhp.

Atas Putusan Majelis Hakim, JPU Menyatakan Pikir-Pikir. Begitupun Djoni Rosadi Setelah Berbicara Sejenak Dengan Pengacara Hukumnya Yakni Aprillia Supaliyanto Ms,Sh Dan Ahang Pradata,Sh, Ditanya Oleh Majelis Hukum Terkait Putusan Itu Juga Menyatakan Pikir-Pikir.(ab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top