Mabuk, Pemuda Ini Tikam Teman Sendiri

SUARAKENDARI.COM-Ucok Sukirman warga Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia tersungkur bersimbah darah, usai dibadik temannya sendiri ED Selasa ( 27/10) sekitar pukul 01.00 wita

Korban lekas dibawah ke RSUD Bombana dengan luka kritis di bagian leher dan sejumlah luka tusuk ditangannya.

Kapolsek Rumbia Ipda Muhamad Arman, SH menuturkan kejadian bermula ketika Ucok bersama tersangka sedang meminum minuman keras (miras) bersama NW dan seorang teman perempuan EN disebuah jajaran kedai jus di sekitar pelabuhan Kasipute.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian sempat terjadi adu mulut antara korban dan tersangka. Tidak berselang lama, ED minta pamit pulang dengan alasan mengantuk. Namun lima menit kemudian, tersangka ED datang kembali ke kedai itu dengan membawah sebilah badik.

“Tersangka langsung menganiaya korban dengan badiknya. Terdapat luka tusuk dibagian lengan kiri dan leher korban,” tutur Arman

Korban kini sementara dirawat di RSUD, sementara pelaku langsung melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian polisi. Kata Arman, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi. “Kami sudah mintai keterangan saksi dan tersangka dalam proses pencarian,” tutupnya (DAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *