Connect with us

Lomba Pustaka Nasional, SMK Neg 1 Unaaha Wakili Sultra

Suara Pendidikan

Lomba Pustaka Nasional, SMK Neg 1 Unaaha Wakili Sultra

Konawe, SUARAKENDARI.COM, Setelah menjuarai lomba pustaka tingkat provinsi, SMK Negeri 1 Unaaha mewakili Sulawesi Tenggara pada lomba pustaka tingkat nasional tahun ini.

Menurut kepala dinas pendidikan kabupaten konawe, ridwan, pencapaian perpustakaan smk negeri 1 unaaha mewakili sulawesi tenggara pada lomba tingkat nasional merupakan hasil kerja sama semua pihak.

“perpustakaan disekolah sekolah khususnya di smk neg 1 unaaha ini, kita sudah liat hasilnya, ini semua adalah kerjasama semua pihak”, ujarnya.

Lebih lanjut, ridwan mengatakan, pemerintah daerah saat ini telah memberikan perhatian khusus pada setiap sekolah dikabupaten konawe agar terdapat perpustakaan yang representatip untuk dijadikan laboratorium ilmu.

“pemerintah daerah saya pikir sudah tidak menutup mata lagi, tapi sudah memberikan perhatian khusus bagaimana disetiap sekolah itu ada perpustakaan yang representatip menjadi laboratorium ilmu”, terangnya.

Saat ini, tim penilai nasional telah melakukan penilaian langsung ke smk negeri 1 unaaha dan pada 21 oktober nanti perwakilan smk negeri 1 unaaha akan dipanggil ke jakarta untuk presentasi.Tim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Suara Pendidikan

To Top