Lomba Foto Meriahkan Festival Bokori

0

SUARAKENDARI.COM, Lomba foto menjadi salah satu event yang ikut memeriahkan Festival Bokori yang dihelat selama tiga hari di Pulau Bokori.

Ahmad Nizar, Penanggung Jawab Lomba Foto mengatakan bahwa lomba foto dalam Festival Bokori ini diminati oleh beberapa pecinta fotografer, tidak hanya dari Kota Kendari, melainkan dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Sultra.

“Lomba foto ini diikuti oleh 48 peserta yang berasal dari Kota Baubau, Kabupaten Buton, Wakatobi, Konawe, Konawe Selatan dan Kota Kendari yang akan bersaing memperlihatkan hasil fotografer masing-masing akan keindahan Pulau Bokori,” katanya, Minggu (1/11/2015).

Ia menjelaskan lomba foto kali ini terdiri dari dua kategori yakni landscape dan model, namun keduanya harus tetap sama-sama menampilkan keindahan Pulau Bokori.

Event ini merupakan salah satu cara yang digunakan untuk terus mempromosikan Pulau Bokori dan bagaimana melalui gambar-gambar tersebut bisa menjelaskan keindahan alam Pulau Bokori sehingga terus menarik perhatian orang-orang.

“Festival ini dijadikan sebagai salah satu sarana untuk terus mempromosikan Pulau Bokori, sehingga lomba foto ini akan dijadikan sebagai event tahunan dan kedepannya akan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Dewan juri dari lomba foto itu sendiri berjumlah tiga orang yakni dari Kota Kendari dua orang dan dari Kota Makassar satu orang yang akan memberikan penilaian terhadap hasil foto peserta. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.