Lokasi Prostitusi di Kadia Terus Diawasi Pol PP

0

SUARAKENDARI.COM-Tempat prostitusi di sekitar Pusat Promosi Dan Informasi Daerah (P2ID) di Kelurahan Kadia terus diawasi pihak petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) kota kendari . Pasalnya aktifitas prostitusi dinilai mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

“Pasca penertiban tempat prostitusi di kelurahan kadia, kami dari  polisi pamong praja kota kendari terus melakukan pengawasan dan pemantauan. Tindakan tegas terhadap penyakit masyarakat itu akan dilakukan jika ada upaya mengembalikan wilayah itu sebagai tempat prostitusi,”demikian Heryanto Sada, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari.

Menurut dia, tempat prostitusi di sekitar P2ID sudah lama menjadi target operasi karena keberadaannya di anggap mengganggu ketentraman dan keamanan warga sekitar .

Sementara, Kepala kelurahan kadia Arifuddin menyatakan, pihaknya sudah bekerja maksimal melakukan pengawasan di lokasi yang di duga tempat prostitusi, termasuk melakukan sosialisasi kepada warga di sekitar.

Sebagai lurah saya sering mendapatkan keluhan warga yang resah dengan aktifitas prostitusi di wilayah . Kepada sang lurah, warga meminta aparat bertindak tegas mengamankan wilayah mereka dari praktek prositusi terselubung.

Sebelumnya sejumlah gubuk yang di duga tempat mesum di wilayah kadia  ditertibkan satpol pp. Petugas membongkar dan membakar gubuk yang berada di antara semak belukar.YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.