Lokasi MTQ Bakal Jadi Pusat Wisata Kuliner Sultra

0

SUARAKENDARI.COM=Gubernur Sulawesi Tenggara berencana mengembangkan lokasi MTQ Squere menjadi pusat wisata kuliner. Hal ini ditandai dengan  dengan terbitnya surat edaran pemda Sultra bernomor 510.13/3023 yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Sultra DR Lukman Abunawas, perihal pemafataan lokasi atau stand pameran setelah Halo Sultra tahun 2017 sebagai lokasi pusat wisata kuliner masyarakat Sultra.

“Sesuai arahan bapak Gubernur Sultra, terkait dengan akan berakhirnya pameran Halo Sultra 2017, agar seluruh stand pameran tidak dibongkar dan selanjutnya akan dijadikan pusat wisata kuliner,”demikian bunyi surat edaran tersebut.  Surat edaran tersebut telah dikirim ke seluruh SKPD peserta pameran Halo Sultra.

Imran pemerhati wisata menyambut gembira surat edaran pemda Sultra tersebut. “Saya kira ini langkah yang tepat diambil pemerintah Sultra dengan menjadikan lokasi MTQ sebagai pusat wisata kuliner. Hal ini setelah melihat animo masyarakat terhadap pameran pembangunan Halo Sulawesi Tenggara yang digelar di lokasi tersebut. Dan ini adalah potensi besar tersebut  mengembangkan area ini untuk kepentingan publik,”ungkapnya. SK

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.