Connect with us

Lebaran, Obyek Wisata Diserbu Pengunjung

Metro

Lebaran, Obyek Wisata Diserbu Pengunjung

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Hari ketiga lebaran Idul Fitri sejumlah lokasi wisata mulai dipenuhi pengunjung. Warga menggunakan momen hari raya untuk bersantai bersama keluarga sembari menikmati suasana alam.

Di pantai Nambo dan Pantai Toronipa misalnya, ratusan pengunjung memadati obyek wisata di sana. Pantai yang terkenal dengan pasir putihnya ini menjadi pilihan keluarga. Mereka membawa bekal, seperti ketupat, ayam serta kue lebaran .

“Saya menikmati lebaran bersama keluarga ke pantai, ini merupakan tradisi tahunan keluarga kami,”kata Santi, ibu rumah tangga yang memilih mengunjungi pantai Toronipa , Rabu (30/7).

Selain menikmati pantai, keluarga Santi juga menikmati sejumlah permainan yang disediakan pengelola pantai toronipa seperti Banana Boat. Harga sekali naik Banana Boat sebesar 25.000 per orang.

Sementara di pantai Nambo, warga dapat menikmati aneka kuliner seperti ikan bakar dan sate pokea yang banyak dijajakan penduduk local.

Di dua pantai ini, harga tiket masuk cukup terjangkau, setiap pengunjung cukup membayar 5000 rupiah sudah bisa menikmati panorama pantai hingga sore hari. TS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top