Layanan GO-JEK Hadir di Makassar, di Kendari Kapan ?

SUARAKENDARI.COM-GO-JEK tengah menjadi trend di masyarakat sebagai jasa transportasi baru. GO-JEK adalah perusahaan yang menawarkan jasa transportasi dengan menggunakan teknologi. Dimana setiap driver GO-JEK menggunakan HP Android yang selalu terkoneksi dengan jaringan internet dengan tarif terjangkau. Tarif normal untuk pengguna jas GO-JEK untuk jarak 0-25 kilometer adalah Rp 25.000 rupiah. Lewat dari 25 kilometer maka berlaku tarif setiap satu kilometer Rp 4.000 rupiah. Nah GO-JEK kini telah hadir di Kota Makassar yang beroperasi Jumat (7/8/2015) lalu, dan memberikan tarif murah yaitu Rp 10.000 rupiah untuk semua jarak.
Meski baru hadiri, namun pendaftar driver GO-JEK sudah mencapai 700 driver dari berbagai kalangan, dan rata-rata adalah tukang ojek. Menariknya dari 700 driver tersebut tercatat kurang lebih 300 driver perempuan.

Secara umum yang membedakan driver GO-JEK dengan tukang ojek adalah driver GO-JEK menggunakan seragam berwarna hijau dan helem serta yang paling penting adalah HP Android. Driver GO-JEK di Makassar melayani masyarakat selama 24 jam. Untuk masyarakat yang menggunakan jasa GO-JEK akan dilindungi dan diberikan asuransi.

Manager GO-JEK Makassar, Muh Ramdhani M, mengatakan GO-JEK hadir untuk melayani masyarakat secara cepat. Untuk mendapatkan aplikasi GO-JEK bisa di google play dan App Store. Nah, jika di Makassar sudah dirambah jasa GO-JEK maka sebentar lagi daerah di kawasan timur dipastikan akan mengikut trend jasa transportasi modern ini. Lantas kapan GO-JEK hadir di Kota Kendari? Para pebisnis jasa transportasi kendari sendiri dipastikan telah mengambil ancang-ancang berebut membidik peluang bisnis ini. Kita tunggu kehadirannya. (SK/TRIBUNNEWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *