Launching New Avanza, Toyota Hadirkan Desain Terbaru

SUARAKENDARI.COM, Guna lebih meningkatkan kepuasaan pada konsumen, PT. Toyota Astra Motor melakukan pembaruan pada produk andalannya yakni avanza dengan meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari itu sejak tanggal 15 sampe 16 Agustus tentu diikuti oleh pelanggan setia toyota.

Kepala Cabang PT.Toyota Astra Motor Kendari, Awaludin Mustafa mengatakan bahwa dua produk yang baru saja diluncurkan tersebut memiliki keunggulan dibandingkan produk sebelumnya.

“Apa yang kami launching hari ini memiliki sejumlah kelebihan antara lain bahan bakarnya lebih irit, bodinya lebih luar biasa desainnya, tampilan depannya lebih menarik, kedap suara juga dilengkapi dengan smart key sehingga kuncinya tidak bisa digandakan jadi tidak bisa dicuri,” jelasnya.

Antusias dari para pelanggan juga terlihat jelas, hal itu terbukti dalam waktu dua jam sebanyak 32 pemesanan sudah dilakukan. Awaludin mengatakan bahwa dalam launching tersebut pihaknya memiliki target penjualan diatas angka 70 unit lebih.

“Apa yang kami persembahkan dalam launching hari ini tentu produk kami tidak akan mengecewakan sehingga target diatas 70 unit bisa kami capai,” katanya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *