Kubu Djan Faridz Menang, Amirul Tamim Bakal Direcall dari DPR RI

SUARAKENDARI.COM, Putusan Mahkamah Agung (MA) yang telah memenangkan kubu Djan Faridz sebagai kepengurusan yang resmi tentu saja akan berdampak hingga kepengurusan tingkat bawah.

Dengan adanya putusan tersebut DPD PPP Sultra langsung mengambil langkah tegas untuk kembali membenahi partai termasuk orang-orang yang selama ini telah membangkang.

Ketua DPD PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama, mengatakan bahwa dengan kemenangan tersebut pihaknya akan segera mengusulkan Amirul Tamim untuk direcall. Dimana Amirul Tamim saat ini telah terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Sultra dari PPP.

“Kami segera usulkan ke pusat untuk merecall Amirul Tamim dari DPR RI, usulan tersebut resmi dan sudah kami sampaikan,” katanya, Rabu (21/10/2015).

Imbas kemenangan yang dirasakan oleh kubu Jhan Faridz tentunya akan dirasakan oleh seluruh pengurus partai baik yang selama ini tetap setia dan terang-terangan melakukan pembangkangan.

Tidak hanya akan melakukan recall terhadap Amirul Tamim, Songko juga akan segera melakukan rapat konsolidasi bersama dengan pengurus tingkat DPC untuk segera melakukan dan menetapkan kepengurusan yang baru.

“Kita sudah bisa melihat sendiri, mana orang-orang yang bisa kita pertahankan dan siapa yang akan diganti,” tegasnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *