KPUD Bombana Siap Gelar Pleno

0

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-KPUD Kabupaten Bombana nyatakan kesiapan untuk menggelar Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kabupaten, Sabtu, 19 – 21 April diaula Dekranasda Kabupaten Bombana

Kesiapan itu ditandai dengan disebarnya sejumlah undangan kepada Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK), para saksi partai politik dan anggota DPD, serta Panwaslu Kabupaten Bombana sejak Kamis, pagi (17/3)

Ketua KPUD Bombana Batmang mengatakan digelarnya rapat pleno, karena pihak sekretariatan KPUD sudah menginput sejumlah data rekapan pemilu yang disetor PPK ke Kantor KPUD Bombana.

“Undangan sudah kami sebar, Insya Allah semua sesuai dengan ketetapan jadwal yang ada sebelumnya,” pungkasnya saat dikonfirmasi di Kantornya siang tadi.

Kesiapan rapat pleno KPUD ini sempat diragukan sebelumnya. “Memang kemarin sempat diragukan bakal molor, akibat tiga PPK terlambat setorkan data pemilunya. Namun sekarang semuanya sudah ada. Apalagi, saya amati pengimputan data di sekretarian, sudah hampir rampung. Makanya kami mulai sebar undangan,” tandasnya.

Mantan Dosen Muhamadiyah Kendari ini berharap semoga rapat pleno nanti tidak begitu alot. “Kita berharap plenonya berjalan lancar. Sebab kami ini (komisioner) tinggal merekap hasil data yang sudah ada di tingkat PPK,” tukasnya. (DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.