Connect with us

KPU Muna Bagi 4 Zona Wilayah Kampaye

Hukum & Kriminal

KPU Muna Bagi 4 Zona Wilayah Kampaye

 

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Momen pesta demokrasi pemilihan Calon Legislatif ( Pileg) akan digelar taggal 9 April 2014. Untuk menghadapi pesta demokrasi tersebut, KPU Kabupaten Muna telah membagi wilayah kampaye menjadi 4 zona.

Zona 1 dipusatkan di Kecamatan Katobu bertempat di SOR La Ode Pandu. Zoana 2 dipusatkan di Kecamatan Barangka Desa Wuna. Zona 3 berpusat di Kecamaatan Wakorsel dan Zoana 4 berpusat di Kecamatan Lawa Raya dan Tiworo Raya.

” Lokasi kampaye zona 1 berpusat di SOR La Ode Pandu. Zona 2 berpusat di kecamatan Barangka di lapangan sepak bola Desa Wuna. Zona 3 bertempat di lapangan sepak bola desa Pure dan zona 4 berpusat dilapanagn sepak bola Lasehau.,” jelas anggota KPU Andi Arwin, SP pada koran ini kemarin.

Sebelum kampaye akbar digelar pada tanggal 16 April , KPU akan menggelar deklarasi damai yang diiukuti semua parpol peserta pemilu. ” Aksi damai ini akan dipusatkan di Alun alun kota Raha. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan krbaval jalan sntai, yang diiluti semua parpol. Para caleg parpol bisa membawa para pendukungnya dalam acara ini. Kegiatan ini akan diikuti sekitar 1500 peserta,” pugkas Andi Arwin, SP. ( TRI )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top