Kontraktor Listrik Tewas Kesetrum Listrik

0

 

KENDARI, SUARAKENDARI.com- Kontraktor listrik, Irul Arba (35) warga asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas kesentrum saat mencoba mendirikan tiang lampu jalan di depan bengkel las di komplek BTN Beringin, Kelurahan Watungga, Kecamatan Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (10/12/2014) sekitar pukul 16.30 wita.

Korban berusaha mendirikan tiang lampu penerangan jalan, tetapi naas tiang setinggi delapan meter itu terjatuh dan menimpa kabel tegangan tinggi di komplek perumahan tersebut.

“ Korban lalu terlempar dan kepalanya membentur aspal jalan, dia (korban) susah bernafas dan warga sekitar bengkel melarikan korban ke rumah sakit Bahteramas Kendari,” tutur Wawan, seorang warga BTN Beringin Kendari, Rabu (10/12/2014) malam.

Naas menimpa Irul, jiwa tidak bisa tertolong. Ia menembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit milik pemerintah provinsi Sultra dengan luka bakar dan ujung jari kaki dan telingannya mengeluarkan darah.

Dengan menggunakan mobil ambulans, lima orang keluarganya mengantar jenasah korban menuju ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan menggunakan kapal fery  jadwal penyeberangan tengah malam nanti.

“ Awalnya, istri dan keluarganya di Bone tidak percaya jika korban telah meninggal, karena setengah sebelum kejadian korban sempat ngobrol melalui telepon seluler,” ujarnya.

Irul adalah seorang kontraktor yang akan membangun lampu penerangan jalan di Kabupaten Bombana. Sebelum pemasangan, korban mengujicoba lampu tersebut di bengkel las di komplek BTN Beringin yang tak lain keluarganya sendiri.

Namun nasib berkata lain, sebelum pemasangan lampu jalan di Kabupaten Bombana, Irul harus menemui ajalnya. (QQ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.