Connect with us

Konkep Rayakan HUT Pertama

Uncategorized

Konkep Rayakan HUT Pertama

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Konawe Kepulauan (Konkep) yang telah disetujui sebagai salah satu Daerah Otonomi Baru (DOB) yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Konawe akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama.

Sesuai dengan terbentuknya Konkep sebagai DOB yang jatuh tepat tanggal pada 23 Oktober 2013 lalu, sehingga untuk pertama kalinya seluruh masyarakat Konkep merayakan hari jadi daerah tersebut.

Pejabat Bupati Konkep, Muh.Nur Sinapoy mengatakan bahwa seluruh masyarakat dan pejabat setempat akan menyambut hari jadi Konkep untuk pertama kalinya.

“HUT Konkep ini berkaitan dengan peresmian Konkep saat dibentuk setahun yang lalu pada tanggal 23 Oktober 2013 lalu, ini sesuai dengan UU No 13 Tahun 2013,” katanya.

Sejumlah rangkaian juga telah dilakukan oleh pemerintah setempat, mulai lomba hingga ekspos terkait pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan selama ini.

“Rangkaian kegiatan sudah mulai kita lakukan sejak tanggal 16 Oktober lalu, kita buka dengan lomba olahraga dan kesenian, seluruh SKPD juga sudah ekspos terkait pencapaian kinerja yang telah dilakukan, mulai dari pembangunan kantor bupati dan beberapa perbaikan ruas jalan,” jelasnya. (Lina)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top