Connect with us

KONI Siapkan Bonus Atlet Kendari

Uncategorized

KONI Siapkan Bonus Atlet Kendari

KENDARI.SUARAKENDARI.COM-KONI Kota Kendari menyiapkan Bonus sebesar Rp 10 juta untuk atlet Kota Kendari Peraih medali emas, medali perak Rp 5 juta, medali perunggu Rp 3 juta dan Bonus Rp 5 juta bagi para pelatih yang atletnya meraih emas pada pekan olahraga Propinsi (Porprof) XII Kabupaten Buton Utara.

Ketua KONI Kota Kendari Maidin Abdul Syaid dalam acara peresmian atlet dan pelatih ditaman kota hari Senin (18/8) mengaku selain bonus itu, KONI masih akan menambah bonus yang berasal dari sponsor.

“Sejak awal kami sudah bertekad, kontingen kota Kendari dengan satu motto, satu aksi sejuta prestasi meraih juara umum” tambahnya.

Porprof kali ini kontingen kendari mengikutkan sebanyak 348 atlit dan 61 orang pelatih dengan 28 cabang olahraga yang  diikuti.

Jumlah cabang olah raga yang diikuti tahun 2014 ini lebih banyak dibandingkan dengan porprof sebelumnya di kabupaten konsel yang berjumlah 24 cabang olah raga.

4 cabang olahraga baru yang diikutkan ialah panjat tebing, Softball, balap sepeda dan panahan.

Sementara itu Walikota Kendari yang meresmikan atlet dan pelatih Kontingen Kota Kendari meminta para pelatih memperhatikan para atlet dan para atlet diharapkan tetap menjaga sportifitas dalam mengikuti porprof mendatang.

“ikuti jadwal dengan serius dan sungguh-sungguh, karena saya yakin ada cita-cita besar dalam diri kalian untuk menjadi altet nasional bahkan dunia” tegas walikota (ALIN)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top