Connect with us

Konawe Kekurangan Jatah Soal UN

Uncategorized

Konawe Kekurangan Jatah Soal UN

 

KONAWE.SUARAKENDARI.COM-Kepala Bidang pendidikan Menengah, Dinas pendidikan Nasional Konawe, Ir Ludin M.Si, mengatakan jatah blangko soal Ujian Nasional  (UN) sudah tiba diseluruh sekolah SMA dan sederajat sekabupaten konawe. Blangko sioal tersebut meliputi mata pelajaran jurusan IPA dan IPS .

“Sebanyak 55 sekolah sudah menerima langsung soal UN-nya,termasuk PKBM, dimana di dalamnya dalam bentuk kemasan rapih yang berlabel rahasia,” ujar Ludin.

Ia mengungkapkan pihaknya masih menemui satu kendala yang dialami oleh Kabupaten Konawe, yakni kekurangan Naskah soal untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, jatah SMA Kecamatan Kapoiala.”Sebanyak satu sampul yang berisi 15 lembar soal Bahasa Inggris kurang, sehingga kami kebingungan, sementara untuk naskah Soal UN cadangan tidak disiapkan oleh Dinas pendidikan Provinsi,” ungkapnya.

Ujian nasional tingkat SMA sendiri akan dilaksanakan selama 4 hari, yang akan dimulai 14 hingga 17 April 2014. untuk Kabupaten Konawe akan diikuti 2778 siawa pesarta ujian Nasional.(MAN)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top