Connect with us

Kolaborasi Bersama Mitra Pariwisata di Pameran Halo Sultra

Pariwisata

Kolaborasi Bersama Mitra Pariwisata di Pameran Halo Sultra

Kolaborasi Bersama Mitra Pariwisata di Pameran Halo Sultra

SUARAKENDARI.COM-Ivent pameran Halo Sulawesi Tenggara yang rencananya dihelat 23 April 2017 menyedot perhatian banyak pihak, termasuk para mitra pariwisata di bumi anoa. Bersama pegawai Dinas Pariwisata Sultra para mitra yang terdiri dari komunitas, travel agency,  asosiasi penerbangan dan perhimpunan perhotelan  di Sultra berkolaborasi mengerjakan stand pameran milik Dinas Pariwisata Sultra.

” Kami dari mitra yang terdiri dari berbagai lintas organisasi diberi kepercayaan untuk berkolaborasi mengerjakan stand milik dinas pariwisata. Ini sebagai wujud partisipasi kami pada ivent halo Sultra tahun ini,”kata Yasrin Fior Banginduru dari penggiat Ruruhi Project, yang merupakan salah satu mitra pariwisata Dinas Pariwisata Sultra.

Hal senada juga diungkapkan Baso, dari Perhimpunan Hotel Indonesia wilayah Sulawesi Tenggara. “Kami berterima kasih kepada Dinas Pariwisata  Sultra yang sudah memberi kepercayaan mengerjakan stand pameran di ivent Halo Sultra. Untuk pekerjaan di stand pameran, Kami berbagi peran dengan organisasi lain yang selama ini menjadi mitra pemerintah untuk kepariwisataan,”ungkap Baso.

Seperti diketahui pameran Halo Sutra tahun 2017 ini diikuti lebih dari 100 peserta, baik dari SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi hingga pemerintah kabupaten /Kota di Sultra yang seluruhnya diwajibkan membangun stand pameran  masing-masing.  SK

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pariwisata

To Top