Connect with us

Koalisi Merah Putih Target Menang 75 Persen di Sultra

Hukum & Kriminal

Koalisi Merah Putih Target Menang 75 Persen di Sultra

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Koalisi enam partai besar yang memberikan dukungannya kepada Calon Presdien dan Wakil Presiden, Prabowo-Hatta atau yang lebih dikenal dengan koalisi merah putih yang terdiri dari PAN, PPP, PKS, PBB, Partai Gerindra dan Golkar, sangat optimis mampu menang di Sulawesi Tenggara (Sultra). Demikian dikatakan Anton Timbang, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

“Koalisi merah putih ini optimis mampu menang dengan mencapai target sebesar 75 persen, karena kita juga bisa melihat dari keberhasilan kita dalam picaleg baru-baru ini,” kata Anton Timbang.

Anton yang juga didaulat sebagai salah seorang yang bertanggung jawab atas pemenangan Prabowo-Hatta di Sultra sangat optimis dengan capaian pada pemilu yang telah dilakukan pada April lalu merupakan cerminan yang dapat diperoleh Prabowo-Hatta.

“Saya tidak hanya asal bicara saja kalau masalah target dan menang, karena semua pasti bisa melihat pada pilcaleg lalu, enam partai koalisi ini berhasil menduduki kursi terbanyak baik itu tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI,” tukasnya.

Selain itu, pihaknya juga segera melakukan langkah-langkah atau strategi partai agar kemenangan Prabowo-Hatta bisa segera diwujudkan. Semua kader partai koalisi segera melakukan koordinasi hingga ke tingkat bawah untuk meyakinkan bahwa calon pemimpin berikutnya yang tepat adalah Prabowo-Hatta.

“Kami akan terus bekerja hingga ke masyarakat kecil karena kami sadar bahwa apa yang kami lakukan saat ini untuk kepentingan bersama, mencari seorang pemimpin secara nasional bukanlah hal yang mudah,untuk itu kami di Sultra siap menangkan Prabowo-Hatta sebagai calon pemimpin masa depan bangsa,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top